crack w7


Windows 7 sebentar lagi akan hadir dan tak lama lagi kita bisa ”icip-icip” kemampuannya, namun apa yang terjadi jika Windows 7 sudah bisa dicrack? dan sudah “diobok-obok jeroannya” ?.

Karena ada beberapa laporan dari beberapa web, bahwa Windows 7 Ulitmate Edition sudah tersedia di internet. Beberapa laporan tersebut menyebutkan bahwa ada indikasi kebocoran Windows 7 Ulitmate Edition OEM DVD ISO dari Lenovo dan itu bisa di hack.

Beberapa laporan dari berbagai forum dan website mengindikasikan bahwa client yang sudah di Crack (Windows 7) bisa melewati “Windows genuine Advantage validation” tanpa ada kendala.

Kemudian dari forum berbahasa Cina diperoleh “Bocoran” komplit download link, dimana ISOnya memungkinkan hackers untuk meng-grab OEM-SLP (System-Locked Preinstallation) product key sama dengan OEM certificate untuk Windows 7 Ultimate melalui boot.wim.
cracknya untuk beberapa laptop download disini:



kalo emang g berhasil...gw punya cracker yang lebih canggih..dan bisa diandalkan....tapi karena buatnya susah..rekan-rekan harus kasih donasi buat pengganti jerih payah mikir...
kirim donasi kerek gw BCA 1490295191
setelah itu sms gw 085740956766 ksh tanggal transfer...
seiklasnya aja......tar gw kirimin software"nya...dijamin.....
ini crack w7 untuk segala macem product w7...dari home ampe ultimate....udah gw coba...dan hasilnya Genuine..(jadi asli bro)hebat g?...hehehe....
emang dosa sih...tp gimana lagi..beli aslinya mahal...ampe 3jt"an bro...yah dari pada keluarin uang segitu lebih baik di donasikan ke gw aja seiklasnya...

nih gw kasih link buat sedot software"nya


kalo menemui kesulitan....hubungi gw...
     on FB cyber community

0 Response to "crack w7"