bobol kode nokia


Kejadian ini menimpaku beberapa hari yang lalu, waktu itu ponselku setelah selesai diinstal aplikasi chat slick dan x-plore semuanya produk lonelycatgames.com tiba-tiba sewaktu kubuka aplikasi entuh, eh malah tiba2 close ndiri, pusing dah gua... Akhirnya kuputuskan untuk meng-hard reset ponsel saya dalam artian mengembalikan ponsel ke pengaturan semula yaitu waktu pertama kali beli dan termasuk data2ku yg disimpan di memory ponsel ilang semua, tapi pikirku aku kagak mau dataku ilang dan gak mungkin harus mem-backup-nya ribet...! Karena datanya yaitu catatan-catatan, draft sms yg sangat penting dll. Pada akhirnya gua mau hard reset tiba2 lupa kode security tsb (karena waktu dulu gua ganti kodenya bukan lagi 12345), untungnya gua teringat ama cara menjebol kode security tsb di koran news ponsel. Nah sekarang aku mau kasih tahu sobat2 semua cara menjebol kode security tsb karena lupa, tapi jangan dipake jail yah awas lo hehehe... Sebenarnya aku cuma mau kasih tahu aja sobat semua karena aku sendiri lom praktekkan, lho emangnya kenapa ron? Karena waktu itu gua males banget nge-backup data2 di memory ponsel dan banyak lagi masalah yg lainnya yang lebih berat sampai2 ponselku harus di flashing.

Oke deh kita langsung aja ke cara2nya menjebol kode security nokia, berikut langkah2nya, silahkan ikuti dengan baik2 dan teliti hehehe... :
file itulah yang digunakan untuk menjebol security nokia tsb
2. Persiapkan Card Reader cabut kartu memory diponselmu dengan diwajibkan matikan saja ponselmu, tancapkan ke Card Reader yang sudah tersambung dengan PC
3. Buka Windows Explorer dan pastikan sudah bisa membaca folder hidden karena folder system yang ada dikartu memory hidden
4. Buka folder system yang ada di kartu memory, buat folder dengan nama Recogs dan copy file THC-NOKIA-UNLOCK.MDL yang di download tadi (buka dulu zip-nya baru anda menemukan file tsb) lalu paste-kan file itu di folder Recogs yang tadi Anda buat
5. Cabut kartu memory dan tancapkan atau pasangkan kembali di ponselmu, nyalakan ponselmu setelah masuk dekstop matikan lagi ponselmu lalu cabut kartu memory dan baterai lalu pasangkan kembali baterai tanpa kartu memory lalu nyalakan ponselmu lagi.
6. Tancapkan kartu memory yang tadi dilepaskan dari ponsel ke Card Reader yang terpasang di PC dan di Windows Explorer buka folder system dan hapus folder Recogs
7. Dan selamat ponsel anda security kodenya telah kembali ke default yaitu 12345

Oh ya ada yang kelupaan ponsel yang mendukung cara ini cuma ponsel Nokia N70, N90, 6680, N72, 6630, 3230, 6600, 6260, 7610, 6670, 6681, 3650, 7650, N-Gage QD, N-Gage, 3660

0 Response to "bobol kode nokia"