QLAST rilis nopember 2013

Suatu sistem pelayanan publik, hampir tidak dapat terpisahkan dengan sistem antrian di dalamnya. dengan menerapkan sebuah sistem antrian, maka pelayanan pun akan cenderung teratur.

terdapat dua macam jenis antrian yang sering kita jumpai, yaitu sistem antrian manual yang merupakan sistem antrian konvensional dan sistem antrian terpusat atau terkomputerisasi. antara kedua sistem antrian tersebut, memiliki keunggulan satu sama lain. tidak selamanya sistem antrian terpusat atau terkomputerisasi selalu lebih unggul dibandingkan sistem manual. penerapan sistem yang tepat dengan kondisi yang ada pada area pelayanan akan lebih efektif dan efisien dalam berjalannya proses pelayanan.
untuk sistem antrian pada aplikasi antrian QLast pun terbagi menjadi dua bagian utama, yaitu sistem antrian dengan menggunakan PC pada masing-masing loket dan sistem antrian tanpa menggunakan PC pada masing-masing loket (hanya menggunakan tombol Numerik Keypad) namun tetap sebagai sistem aplikasi antrian berbasis software.

DAN KAMI SAYANGKAN UNTUK SISTEM AKTIVASINYA TIDAK DIRUBAH METODENYA..
hanya dirubah serialnya saja dan letak kodenya...tetapi masih serupa...sehingga masih bisa di snifing sama seperti QLAST yang lama...


0 Response to "QLAST rilis nopember 2013"