Software Konter dan toko Pulsa

Isi Ulang Pulsa
Fitur ini digunakan untuk input transaksi voucher elektronik. sekaligus untuk transaksi melalui sms ke supplier multi operator. kita hanya memasukkan No HP tujuan dan denom(nominalnya) maka sistem akan mengenali vocer, harga beli, harga jual, supplier dan jenis transaksinya. Pada fitur ini akan memperlihatkan hasil penjualan tiap harinya.
Print Kwitansi Isi Ulang
Fitur ini digunakan untuk mencetak atau mencetak ulang kwitansi penjualan voucher elektronik.juga di fitur ini bisa mencatat no Vsn, piutang pembeli, pelunasan piutang,
menggagalkan transaksi. Pada fitur ini kita bisa melakukan pencarian berdasarkan vocer, no HP tujuan, no VSN, filter tanggal atau nama pembeli(piutang).
Jual Barang
Fitur ini digunakan untuk transaksi penjualan barang seperti jual perdana, vocer fisik, accesories/barang. input penjualan selalu disertai no Faktor(generate otomatis oleh program). Form Penjualan barang ini sudah support barcode(optional), menggunakan 2 macam model diskon, diskon nominal atau diskon prosen.(untuk diskon nominal terdapat diskon per item dan diskon per faktur). Untuk data transaksi jual barang, tidak bisa dihapus tapi bisa dibatalkan/digagalkan. Pada fitur ini juga bisa dilihat daftar faktur dan laporan penjualan selama 1 bulan.

Lebih jelasnya disini

pengin tau caranya?pastinya kasih komen dulu gan...

8 Responses to "Software Konter dan toko Pulsa"

Anonymous said...

please kasih tahu caranya gan. makasih gan sebelumnya

Unknown said...

cuma pake Olly gan...kebetulan nih dah ane buat keygennya...jadi untuk berapapun komputer bisa dipake gan...
minat?PM ane aja gan...kalo pengin tau caranya?PM juga bisa...

Admin said...

gan ana minat keygen nya haturnuhun terimakasih

Unknown said...

mau dong

Unknown said...

sedot gan

Unknown said...

mau dong

Aldino Apermayudi said...

gan boleh minta cracknya gak, terima kasih....

Anonymous said...

crack ny dong gan...